facebooker dukung candra dan bibit


wah emang belakangan ini banyak banget tuw berita mengenai pelemahan KPK oleh POLRI. bahkan hal ini kemudian memancing berbagai reaksi dari berbagai pihak.salah satu diantaranya adalah munculnya dukungan dari dunia maya. dalam hal ini yang paling menonjol adalah facebooker. "Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto",itu adalah jargon yang dipilih oleh facebooker. Gerakan ini diprakarsai oleh Ketua Yayasan Lembak Bengkulu, Usman Yasin. Dia juga merupakan salah satu dosen di Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
Tidak jarang di antara anggota gerakan ini juga menyampaikan pendapatnya soal penahanan Bibit dan Chandra. Seperti apa yang ditulis Fadli Gitu Aja yang menyatakan polisi sebagai sosok buaya.Gerakan 1.000.000 Facebookers mulai diluncurkan pada Jumat, 30 Oktober pekan lalu, satu hari setelah Chandra dan Bibit ditahan oleh Mabes Polri. Dalam pengantarnya, Usman mengatakan, terlepas dari apakah bersalah atau tidak, tindakan hukum terhadap keduanya telah membuat masyarakat terganggu.

Dikatakan dia, fakta membuktikan bahwa institusi Polri dan Kejaksaan Agung telah gagal mewujudkan cita-cita Indonesia yang bebas dari korupsi. Harapan besar dengan lahirnya KPK, kini harus redup oleh adanya kasus yang ditimpakan kepada Chandra dan Bibit.
so terserah kalian menilai gimana hal ini,tapi setidaknya marilah kita sebagai bangsa indonesia selalu mendukung kinerja KPK ini untuk memberantas apa yang namanya korupsi,minimal dengan mengikuti gerakan ini. jayalah terus INDONESIA......
0 Responses