Tips menghaluskan telapak tangan


temen2 cewek pastinya minder donk andaikata tangannya terasa kasar karena terlalu banyak bekerja maupun aktivitas lainnya. Diantaranya adalah mencuci,bercocok tanam,pasti hal-hal tersebut dapat membuat kasar tangan anda. Pasti anda tidak mau minder kan kalau sedang bergandengan tangan dengan cowok anda,ataupun bila anda sedang ingin berjabat tangan dengan klien anda tentunya. Berikut ini saya mempunyai beberapa tips yang semoga saja dapt membantu mengatasi problem tangan anda yang terasa kasar,tips ini termasuk murah biayanya dan simpel penerapannya dengan menggunakan bahan alami sehingga anda dapat melakukannya dimanapun juga dan tentu saja aman bila dilakukan.
Tips yang pertama adalah dengan menggunakan bahan yang sangat lazim ditemukan disekitar kita yaitu pisang. Yang kita butuhkan adalah kulit dari pisang tersebut yang mempunyai khasiat untuk menghaluskan . kulit anda. Caranya adalah dengan mengoleskan kulit pisang ditelapak tangan anda secara merata. Tunggu sampai kering,dan tentu saja lakukanlah sesering mungkin.
Tips yang kedua adalah dengan menggunakan kopi. Caranya cukup mudah saja,kita ambil ampas dari seduhan kopi yang kita minum hangat-hangat. Pada telapak tangan anda kemudian pijat-pijat,lakukan sesering munngkin hingga tangan anda terasa lembut.
Untuk tips yang ketiga adalah dengan memanfaatkan buah alpukat. Caranya adalah ambil buah alpukat yang sudah matang.kemudian haluskan dan usapkan pada telapak tangan anda sambil pijat-pijat dengan lembut. Kandungan dalam buah alpukat mempunyai peran sebagai pelembab.
Tips diatas dapat maksimal berkhasiat bila dilakukan secara teratur hingga telapak tangan anda menjadi mulus lagi seoerti semula sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat. Jangan lupa koment ya..
0 Responses